Apakah fungsi utama dari planning matrix?
- Alat bantu untuk menentukan prioritas indikator yang akan dikembangkan pada anak.
- Rujukan bagi ahli untuk mengetahui kondisi utuh siswa.
- Sebagai berkas dokumentasi kemampuan siswa.
- Membantu orang tua untuk mengetahui profil anaknya.
- Alat bantu guru untuk menyusun profil siswa.
Dampak apakah yang muncul ketika hasil asesmen menunjukkan bahwa siswa tidak mampu membaca seluruh huruf?
- Siswa kesulitan mengikuti instruksi visual.
- Siswa kesulitan mengikuti instruksi yang diberikan guru.
- Siswa kesulitan membaca suku kata.
- Siswa mengalami tekanan psikis ketika belajar
- Siswa kesulitan berkonsetrasi saat pembelajaran.
Apakah komponen utama dalam planning matrix yang digunakan sebagai acuan penentuan prioritas indikator yang akan dikembangkan pada siswa?
- Strategi.
- Deskripsi kemampuan siswa.
- Dampak.
- Strategi dan deskripsi kemampuan siswa.
- Seluruh komponen.
Apakah komponen utama dalam planning matrix yang digunakan sebagai acuan penentuan rekomendasi yang akan diberikan untuk mengembangkan kemampuan pada siswa?
- Strategi.
- Deskripsi kemampuan siswa.
- Dampak.
- Strategi dan deskripsi kemampuan siswa.
- Seluruh Komponen